Rabu, 21 April 2010

Soft Opening Hotel Luwansa

Palangka Raya,

Dunia perhotelan di Palangka Raya pada khususnya kini semakin berkembang, ini terlihat dari pembangunan hotel di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah. salah satu hotel yang akan menyemarakan industri perhotelan di Bumi Tambun Bungai adalah Hotel Luwansa.

Hotel yang terletak di jalan G. Obos dimana pembangunannya dimulai 1 tahun lalu hari ini (21/4) menggelar acara soft opening. acara ini dilakukan secara sederhana yang dihadiri oleh para staff hotel dan unsur Muspika di tingkat kecamatan ungkap General Manager Hotel Luwansa, Sardiyono.

Sementara untuk Grand Opening yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2010 managemen sudah meminta kesediaan Gubernur Kalteng, Agustin Terang Narang, SH untuk meresmikannya. Pada acara peresmian nanti akan dihadiri pula oleh Sofjan Wanandi selaku pemilik hotel.

sumber : Kalteng Pos

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kang, ruang sidangnya besar tidak? Kantor sy mo ada event di Palangkaraya tapi belum dapat hotelnya. Di Aquarius, mahal!!! Tolong dong beri rekomendasi hotel yg punya ruang sidangnya besar. Thanks (s_ismawan@yahoo.co.id)

AndhaNa Mobil mengatakan...

Maaf Kang terlambat balas komentarnya karena lama ke lapangan.
kapan kang rencana makainya? kira-kira untuk berapa orang?